berakhlak bangga melayani bangsa

  • Minggu, 06 Oktober 2024

PELANTIKAN, PENGAMBILAN SUMPAH DAN SERAH TERIMA JABATAN KPN KETAPANG


Selasa, 23 Juli 2024 bertempat di aula lantai dasar, Pengadilan Tinggi Pontianak, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Bapak Dr. YAPI, S.H., M.H. beserta Majelis Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Pontianak mengadakan Sidang Luar Biasa dalam rangka Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Ketapang Kelas II dari pejabat lama Bapak EGA SHAKTIANA, S.H., M.H. yang dipromosikan menjadi Hakim Madya Muda Pengadilan Negeri Surabaya Kelas IA Khusus kepada Bapak GUNTUR NURJADI, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Kelas II.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, kemudian penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh pejabat yang baru disumpah dan dilanjutkan dengan saksi-saksi.

Dalam sambutannya, Bapak Dr. YAPI, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak memberikan kepercayaan penuh kepada Bapak GUNTUR NURJADI, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Ketapang yang baru dalam menjalankan tongkat estafet kepemimpinan untuk bisa menjaga dan mengembangkan segala bentuk prestasi-prestasi yang telah dan akan diraih oleh Pengadilan Negeri Ketapang di masa mendatang serta senantiasa menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang Agung.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Pontianak, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Ketapang, Perwakilan hakim, pejabat struktural dan fungsional dari Pengadilan Negeri Ketapang dan Pengadilan Negeri Kasongan beserta tamu undangan lainnya.

Acara ditutup dengan foto bersama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak dilanjutkan dengan tamu undangan.

Berita Lainnya