berakhlak bangga melayani bangsa

  • Minggu, 06 Oktober 2024

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti (PP) Pada Pengadilan Negeri Ketapang


Bertempat di ruang rapat umum Pengadilan Negeri Ketapang pada hari selasa tanggal 8 Mei 2024 dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengganti atas nama Sdr. Stepanus Lido Sinambela, S.H. pada Pengadilan Negeri Ketapang 

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional, serta seluruh Aparatur pada Pengadilan Negeri Ketapang.

Acara Pelantikan dipimpin oleh Bapak Ega Shaktiana, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Ketapang. Setelah pengambilan sumpah dilakukan, Pejabat yang dilantik membacakan dan menandatangani Pakta Integritas sebagai janji/komitmen dalam mengemban tugas.

Dalam amanat dan pengarahannya Ketua Pengadilan Negeri Ketapang, Bapak Ega Shaktiana, S.H., M.H. menyampaikan pesan dan harapannya kepada Sdr. Stepanus Lido Sinambela, S.H. dengan jabatan baru sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Ketapang yang baru saja dilantik agar memberikan energi baru yang dapat meningkatkan kualitas penyelesaian perkara di Pengadilan Negeri Ketapang secara keseluruhan dan juga bersinergi dengan seluruh elemen keluarga besar Pengadilan Negeri Ketapang untuk mewujudkan Pengadilan Negeri Ketapang yang CAKEP (Cepat, Akurat, Kreatif, Efektif, Profesional). Atas nama keluarga besar Pengadilan Negeri Ketapang, Ketua Pengadilan Negeri Ketapang Bapak Ega Shaktiana, SH, MH mengucapkan selamat dan sukses kepada Sdr. Stepanus Lido Sinambela, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Ketapang.

Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan Do’a, Acara Ramah Tamah, dan Foto Bersama serta ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir dalam pelantikan tersebut. 

Berita Lainnya

Berita Lainnya